Sabtu, 21 Mei 2011

for the first time... part 1

sumpah... malam minggu ini adalah malam minggu tergokil...

berawal dari siang ini.sabtu,21 mei 2011.kebetulan ada acara GOPP di bank mandiri daerah thamrin.nah,yaudah.gua ama beberapa orang dari grup,berangkat bareng2. begitu sampai,ada aja kendala.ga terlalu ribet juga sih.masalah tiket.acara berlangsung,bla bla bla...

inilah yang paling gokil.waktu mau circle,ani tiba2 sakit perut.yaudah.gua sama wike nemenin ani di depan.ada hal yang ga disangka sangka lo.aplen gu,Indra Wiguna dateng tadi.senangnya :D..oke.balik lagi ke yg mau gua ceritain
pas lagi ngobrol2,tiba2 dani indra sama tyokaya ngobrol2 bercanda gitu.
soalnya mereka berdua kaya liat 1 arah gitu.ga lama merry juga ngeliat.jadi penasaran kan?yaudah.gua tanya aja sama indra

gua: itu apaan ndra si tyo??kok kayanya rame gitu??
indra:itu,si cupy lagi nyoba hipnotis ojan
gua :ah masa??emang cuppy bisa hipnotis??
indra :bisa.dani udah kena.kalo si dani waktu itu di sugesti,dia ngeliat semua orang ga pake baju hendry aja ampe di teriakin gara2 di penglihatan dani semua ga pake baju

pas gua liat,eh ternyata ga berhasil.katanya sejak awal ojan nolak.yaudah.tiba2 ka mochi minta di hipnotis.udah sampai tahap tertidur tuh.gua,indra sama plenno ngerekam gitu.sambil cekikian sama anak2 yang lain.eh ga berhasil.setelah waktu yang cukup alot.gu cuma main BB sambil nunggu ani.eh ada salah satu grup cupy yang bisa.lucu deh.kalo kita hentakan kaki.dia pasti marah.kocak dah..

akhirnya,tiba giliran ojan.dia di sugesti.setiap dia liat orang pake sepatu atau sendal,pasti di sangka BB ONYX.awalnya gua ga terlalu percaya.pas gua samperin eh bener.dia udah lepas sepatu.dan sok make kaya BB gitu.kocak.ampe kakinya ferdian di tarik2 gitu.ga lama ojan nyamperin kita2.dia bilang gini

ojan:parah lu ke.BB lu injek2.
(sumpah,gu,ani,wike, dll langsung ngakak.)

ga lama dia nyamperin juga beberapa orang.kaya ge terima gitu SEPATU(dalam sugesti ojan si hp) di injek2 gitu.ga lama,dia masuk.nyamperin security.awalnya si security aga bingung.pas di jelasin sama plenno,ngerti dah.ojan sok2 tukeran pin gitu.asli.gayanya kaya make BB beneran.padahal mah sepatu

ojan:pak,jangan di injek2.sayang itu
satpam:lho,emang kenapa?(dengan senyum2 gitu)gua sebernya aga lupa sih yg disini.tp yg paling kocak,ojan ngomong gini)
ojan:emang gaji security berapa sih?ampe bisa beli BB??(ucap ojan polos)

asli,gua sama semua langsung ngakak abiss.ojan ngejeplaknya enak banget.hahahaah
kalo di inget2,kocak parah.abis itu,dani spik ada telpon dari nyokapnya.pake sepatunya dani.dani minta tolong sama ajan buat ngangkat.ngomongnya itu loh.kaya nelpon beneran.ni gua ada fotonya


haha... gokil dah...

trus dia minta fotoin bareng plenno pake sepatunya dia.gua yg kebagian moto pake sepatu ojan.asli.pas megang sepatu ojan,gua ketawa2 terus.abis itu,kita ketemu security lagi di depan.kena lagi dah.

ojan:wah pak,sayang tuh bb di injek2.(si satpam ngeladenin)
satpam:emang saya ini BB apa sih??
ojan:onyx pak.trus pin bapak berapa??(hahaha.ketawa lagi gua)
satpam:lupa gua.dia ngarang gitu.

trus ada 1 security lagi nyamperin.mungkin bingung ada apa.abis di jelasin,dia malah ikutan.

satpam2:emang BB kamu berapa harganya??
ojan:mahal pak.nih limited edtion.bangga.sambil nunjukin sepatunya.haha..
dani:pak,tadi ada yg kehilangan hp kan??itu kali pak.(sambil nunjuk ojan.satpamnya si cuma senyum2 aja.akhirnya gua sama anak2 ikutan nakutin)
ojan:enak aja.ini BB saya.orang di beliin mama saya
indra:mana buktinya.kali gu kan ada sarungnya.(sambil nunjukin sarung BB dia)
ojan:ah,itu mah murahan(hahahaha.pait indra.gu jg g tau itu bener ap salah. lagian,kalo palsu jg,ga mungkin muat.mana bisa sepatu di masukin ke sarung BB)
dani:ga mungkin.lu aja jajan ga dikasih.masa di beliin BB?(gokil dani.buka kartu)
plenno:nih,pake sarung gua.ori nih(tawar oky.tetep aja ojan g mau)
dani:udah pak,tangkep aja.tadi ada hp ilang kan??
ojan:dih,bapak ke rumah deh.ngomong sama mama saya kalo ga percaya.

tetep pada ketawa.abis itu gua duluan ke pintu tengah.ojan sama anak2 masih muter2.ngeliat kelakuan ojan.ga lama,ojan nyamperin gua,wike sama ani.

gua:jan ini BB apa jan?(sambil nunjuk ke kaki gua)
ojan:onyx.parah lu ndah, giliran BB gemini lu simpen,onyx di injek2
gua:terserah gua dong.BB gua ini kan(kata gua sambil ketawa)

ga lama,ada orang india lewat.pas di panasin mslh sepatu ojan bilang gini"ah,dia mah orang kaya.jadi ga masalah.elu2 pada yang aneh.BB di injek2"buahhahahaha...ngakak gua

udah deh...tapi masih ada yang ke dua.sayang aja tangan gua cape ngetiknya.lanjutin entar yaaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar